Lowongan PT.Kereta Api Indonesia (Persero)
Dibutuhkan segera csos stasiun besar yogyakarta(customer service on station) PKWT,
Job Desk :
- Menangani semua pengunjung yang datang ke Customer Service Center di Stasiun
- Melayani kebutuhan informasi pengunjung seperti jadwal, pemesanan tiket rombongan, restitusi polis asuransi,service recovery, program-program pemasaran dll
- Melakukan penanganan setiap masalah yang diajukan oleh pengunjung sesuai dengan SOP
- Melakukan eskalasi ke unit terkait sesuai dengan permasalahan yang diajukan oleh pengunjung ,apabila kasus yang diajukan oleh pengunjung memerlukan pemrosesan lebih lanjut oleh bagian lain
- Memberikan solusi atau rekomendasi solusi jika permasalahan teknis pengunjung bukan merupakan tanggung jawab PT. KAI ( persero)
- Melakukan pencatatan semua aktivitas yang berhubungan dengan penanganan pengunjung ke dalam sistem aplikasi
- Melaporkan kepada Junior / Asisten Manager Customer Care atau Pejabat yang berwenang , apabila status permasalahan pengunjung yang ditangani tidak terselesaikan dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan SOP
Persyaratan :
- Pria/wanita usia mak 28 berpenampilan menarik.
- Tinggi pria min 165 cm, wanita min 160 cm (Berat badan porposional)
- Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama kontrak kerja berlangsung.
- Lampiran surat kelakuan baik dari kepolisian surat keterangan sehat, ijazah/transkrip nilai kursus kursus.
- Sehat jasmani dan rohani di lampiri surat sehat dari dokter dan ketwrangan bebas narkoba dan buta warna.
- Kemampuan Ijasah min D3/S1 Ipk min 2,95 menguasai bahasa ingris aktif
Surat lamaran di tujukan kepada: VP EPC Kantor Pusat Bandung.
Berkas cv diantar ke CS Stasiun Besar Yogyakarta paling lambat tanggal 20 Januari 2016,jam 09.00 wib-16.00wib.