bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lowongan PT.Kereta Api Indonesia (Persero)
Dibutuhkan segera csos stasiun besar yogyakarta(customer service on station) PKWT,
          Job Desk :
  • Menangani semua pengunjung yang datang ke Customer Service Center di Stasiun
  • Melayani kebutuhan informasi pengunjung seperti jadwal, pemesanan tiket rombongan, restitusi polis asuransi,service recovery, program-program pemasaran dll
  • Melakukan penanganan setiap masalah yang diajukan oleh pengunjung sesuai dengan SOP
  • Melakukan eskalasi ke unit terkait sesuai dengan permasalahan yang diajukan oleh pengunjung ,apabila kasus yang diajukan oleh pengunjung memerlukan pemrosesan lebih lanjut oleh bagian lain
  • Memberikan solusi atau rekomendasi solusi jika permasalahan teknis pengunjung bukan merupakan tanggung jawab PT. KAI ( persero)
  • Melakukan pencatatan semua aktivitas yang berhubungan dengan penanganan pengunjung ke dalam sistem aplikasi
  • Melaporkan kepada Junior / Asisten Manager Customer Care atau Pejabat yang berwenang , apabila status permasalahan pengunjung yang ditangani tidak terselesaikan dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan SOP
Persyaratan :
  • Pria/wanita usia mak 28 berpenampilan menarik.
  • Tinggi pria min 165 cm, wanita min 160 cm (Berat badan porposional)
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama kontrak kerja berlangsung.
  • Lampiran surat kelakuan baik dari kepolisian surat keterangan sehat, ijazah/transkrip nilai kursus kursus.
  • Sehat jasmani dan rohani di lampiri surat sehat dari dokter dan ketwrangan bebas narkoba dan buta warna.
  • Kemampuan Ijasah min D3/S1 Ipk min 2,95 menguasai bahasa ingris aktif
Surat lamaran di tujukan kepada: VP EPC Kantor Pusat Bandung
Berkas cv diantar ke CS Stasiun Besar Yogyakarta paling lambat tanggal 20 Januari 2016,jam 09.00 wib-16.00wib.