bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

WISATA EDUKASI | KAMPUNG FLORY SLEMAN YOGYAKARTA



Tak hanya menawarkan wisata sejarah, wisata pantai, maupun wisata belanja saja, Pariwisata Jogja makin ramai dengan kehadiran sejumlah desa wisata. Belakangan ada banyak desa wisata yang bermunculan, salah satunya adalah Kampung Flory yang berada di kabupaten sleman.

Kampung Flory adalah desa wisata yang mengandalkan sektor perikanan, pertanian dan perkebunan. Disana kamu akan menjumpai berbagai macam tanaman hias dan buah. Selain itu, kampung flory juga memiliki kolam terapi ikan, homestay, dan rumah makan dengan berbagai menu masakan nusantara. Kampung Flory awalnya diinisiasi oleh sugihartono sejak tahun 2002 silam.. Bersama rekan rekanya yang tergabung dalam CV. Mitra Tani merka berjualan bibit tanaman buah dengan cara berkelioling. Kemudian mereka lantas ingin mewujudkan sebuah kampung yang sebagian besar warganya bergerak di bidang pembibitan tanaman hias serta tanaman buah unggul. Keinginan tersebut kini sudah terwujud di Lokasi Kampung Flory Sleman.

Lokasi Kampung Flory Sleman Alamat kampung flory tepatnya terletak di dusun jugang, des pangukan, kecamatan Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Instagram : http://bit.ly/2M15WoJ
Pengen belanja di Tokopedia sekaligus ngebantu channel ini? Pake link ini ya: http://bit.ly/2lhnHVy
Install aplikasinya disini: http://bit.ly/2lhnHVy
Atau belanja di Bukalapak disini: http://bit.ly/2lhH6G3 Isi pulsa disini: http://bit.ly/2lhnHVy

ALAT-ALAT NGEREKAM VIDEO
HP Samsung Galaxy J500 2015
HP Xiaomi Mi 8 Lite
PROGRAM: Adobe Premiere Pro CS6
ALAT-ALAT EDITING VIDEO
Notebook : Acer SWIFT 3 (SF314-51) - Intel I5-6200U/4GB Intel® Core™ i5-6200U Processor (3M Cache, 2.3 GHz, Up to 2.80 GHz

Terimakasih telah berkunjung di blog saya, sekiranya ada waktu luang mohon tinggalkan pesan atau komentar di bawah sini.
"Oiya, komentarnya yg baik dan bijak ya".

EmoticonEmoticon