bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kumpulan Emulator Android Terbaik Untuk PC atau Laptop

Emulator android merupakan sebuah software / aplikasi yang berfungsi untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi android entah itu game, tools, pengedit foto melalui PC / laptop dengan tampilan yang sama persis dengan tampilan aplikasi yang dijalankan pada ponsel android aslinya.

Pada awalnya emulator android diciptakan untuk mencoba game android yang telah dibuat melalui PC, namun seiring berjalannya waktu emulator android semakin berkembang dan digemari masyarakat luas kini aplikasi tersebut dapat digunakan untuk menjalankan game online android seperti Clash Of Clans, Line Getch Rich dan game berat lainnya.

Oke langsung saja berikut ini adalah beberapa emulator android terbaik dan paling banyak digunakan hingga saat ini, semua emulator dibawah ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing jadi silahkan gunakan salah satu yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Kumpulan Emulator Android Terbaik Untuk PC atau Laptop

1. Bluestacks
Bluestacks merupakan emulator android yang paling banyak digunakan hingga saat ini, aplikasi ini dapat digunakan untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi chatting, game dan aplikasi lainnya. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi penghasil pulsa di androidseperti mCent dan Astore. Namun sayang aplikasi ini tergolong berat dan hanya bisa berjalan maksimal pada komputer yang memiliki RAM minimal 2GB.

2. Windroye
Windroye merupakan sebuah mulator android yang terkenalringan dan tidak memberatkankomputer, saya pun sudah membuktikan dan telah menggunakan windroye hingga saat ini. Biasanya aplikasi ini saya gunakan untuk membalas BBM, bermain Clash Of Clans dan bermain Line Get Rich dengan akun saya sendiri (GB Win).

3. Offical Android Emulator
Emulator android yang ketiga adalah Offical Android Emulator, emulator android ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Android SDK Development yang dikhususkan untuk mencoba aplikasi terbaru yang telah dibuat melalui sebuah PC atau laptop.

4. Genymotion
Hampir sama dengan ketiga emulator android di atas, genymotion adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi android melalui sebuah komputer. Ada banyak sekali fitur yang tersedia pada aplikasi ini, salah satunya adalah adanya sensor baterai, GPS dan akselelator.

Nah itulah beberapa kumpulan emulator android terbaik yang paling banyak digunakan hingga saat ini, semua aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing silahkan pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun hanya ingin sekedar mengemukakan pendapat yang sesuai dengan isi dari artikel ini. silahkan menuliskannya pada kolom komentar. Sekian dan Terima kasih :)

Terimakasih telah berkunjung di blog saya, sekiranya ada waktu luang mohon tinggalkan pesan atau komentar di bawah sini.
"Oiya, komentarnya yg baik dan bijak ya".

EmoticonEmoticon